Sukses

News & Entertainment

Perasaan Calvin Jeremy Usai Ciuman Bibir dengan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy sempat kaget lantaran dirinya mendapat ciuman bibir langsung dari aktris cantik Nikita Willy. Calvin mendapat pengalaman tersebut saat syuting salah satu adegan di film Terlalu Tampan. Film rumah produksi Visinema Pictures itu dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang.

Diakui Calvin Jeremy, untuk mendapatkan hasil yang bagus, adegan ciuman bibir antara dirinya dengan Nikita Willy sempat 5 kali take. Namun sebelumnya Calvin menegaskan bahwa dirinya sangat deg-degan untuk melakukan adegan dewasa itu.

 

"Waduh saya cuma bilang Nikita Willy is good kisser, dan banyak yang bilang ah Calvin, gimana ya ciumannya sama Nikita. Soalnya saya liat Nikita dari kecil di tv gitu terus malah ketemu saya antara bibir ketemu bibir," ujar Calvin saat ditemui usai preskon film Terlalu Tampan, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Jujur aja setengah jam sebelum take saya masih nanya sutradaranya ini bohongannya nggak ya, ah saya ga tau ya. Tiba-tiba wah kejadian nih kejadian soalnya kaya mau waduh deg-deg ser gitu karena. Kan Nikita Willy cantik banget, terus dia harus sedeket itu dan menyentuh bibir saya. Wah beneran nih, sekali seumur hidup kan," tutur Calvin Jeremy.

 

Saat adegan ciuman, pelantun Tak Berdua itu mengaku hanya ingin take satu kali. Namun memang momen yang belum pas, sehingga dirinya berkali-kali dicium Nikita Willy.

"Saya sih pengennya sekali. Agak deg-degan juga kan. Karena kebutuhan gambarnya sih. Ada momen gue agak menghindar gitu jadi takut grogi. Kalo kaum awam pasti sukalah Nikita Willy tapi ya saya cuma bisa bilang she is a good kisser," jelas Calvin Jeremy.

 

Belum Izin ke Pacars

Mendapatkan adegan dewasa di film pertamanya, namun Calvin Jeremy mengaku belum izin ke kekasihnya, Novia Santoso dan kekasih Nikita Willy, Indra Priawan.

"Nah ini nih mereka belum tahu, belum izin ke dua dua pihak juga. Jadi untuk kelanjutannya kita tunggu aja ya," tutur Calvin Jeremy.

;
Loading