Sukses

Entertainment

4 Alasan Buat Nonton Drama Romance is a Bonus Book

Fimela.com, Jakarta Drama Romance is a Bonus Book tayang perdana 26 Januari 2019 kemarin. Drama ini menjadi salah satu drama paling diantispasi penggemar drama Korea di penghujung bulan Januari ini.

Mengisahkan tentang dunia literatur, tema ini sangat jarang muncul dalam drama Korea. Perusahaan penerbitan terdiri atas kumpulan karakter yang berbeda-beda. Ada Kim Jae Min (Kim Tae Woo), bos yang mengikat dua sisi antara menjadi pria keren dan pria tua yang mengomel.

 

Go Yoo Sun (Kim Yoo Mi), seorang berhati dingin yang gila kerja. Bong Ji Hong (Jo Han Chul), seorang editor veteran dengan hati yang penuh gairah. Seo Young Ah (Kim Sun Young), seorang ibu pekerja realis.

Ada beberapa alasan mengapa drama ini layak diantisipasi. Berikut 4 alasan buat nonton drama Romance is a Bonus Book.

 

1. Lee Na Young

Setelah hiatus dengan sangat lama, 9 tahun, Lee Na Young akhirnya kembali ke layar kecil. Sebagian penggemar drama mungkin sudah melupakannya, namun menunggu penampilannya kembali dalam drama Romance is a Bonus Book jelas tak akan sia-sia.

"Karakter Kang Dan yang saya mainkan adalah seorang yang selalu berfikiran positif. Tidak pernah menyerah meskipun menghadapi masa sulit. Saya berharap penonton bisa merasakan hangatnya semangat yang dibawa Kang Dan," ujar Lee Na Young dikutip dari Soompi.com.

 

2. Lee Jong Suk

Le Jong Suk sendiri adalah alasan yang masuk akal untuk menantikan drama ini. Wajah tampannya selalu menggoda. Namun, ada satu alasan tambahan saat Lee JOng Suk main drama ini.

Romance is a Bonus Book adalah drama romantis pertamanya. Dia berperan sebagai Eun Ho, editor termuda di penerbit buku. "Karakter Eun Ho menggoda, saya ingin jadi sepertinya di kehidupan nyata," jelasnya.

 

3. Chemistry Apik

Kang Dan dan Eun Ho adalah karakter yang memiliki koneksi khusus dari masa lalu mereka, dan akhirnya realisasi perasaan mereka satu sama lain jadi akan membangkitkan perasaan romantis pemirsa.

“Tanpa melewatkan satupun dialog, Lee Jong Suk dan Lee Na Young sangat ahli membangun emosi antara karakter mereka. Chemistry unik mereka menambah begitu banyak nilai pada drama ini," ujar salah satu staf produksi drama.

 

4. Kisah Sehari-hari

Drama Romance is a Bonus Book menceritakan kisah orang-orang yang sering diabaikan, nama-nama di halaman terakhir buku. Setelah melakukan penelitian menyeluruh tentang dunia penerbitan buku, penulis Jung Hyun Jung menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang hidup, yang perjuangannya di kantor akan menjadi momen yang bisa kita semua hubungkan, semua dikemas dalam komedi kantor yang romantis dan percintaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading