Sukses

Entertainment

Resmi Bubar, Wanna One Ucap Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan mengesankan Wanna One selama kurang lebih 1,5 tahun akhirnya resmi berakhir. Kiprah boyband alumni Produce 101 Season 2 ini ditutup dengan konser perpisahan yang terasa emosional bagi Wannable, sebutan fans mereka.

Melalui sebuah konser, Park Ji Hoon dkk berpamitan kepada fans yang telah setia memberikan dukungan. Show digelar selama 4 hari untuk menampung besarnya animo fans yang ingin menjadi saksi akhir perjalanan grup pelantun Energetic tersebut.

Konser yang dilangsungkan di Gocheok Sky Dome 24-27 Januari tersebut berlangsung meriah, sukses dan mengundang rasa haru. Fans serasa tak percaya akan melihat Wanna One untuk terakhir kali bersama-sama sebagai sebuah grup.

Saat pertama kali muncul, ide program survival untuk idol laki-laki agak sedikit diragukan. Namun Wanna One akhirnya berhasil menjadi salah satu rising star paling mencuri perhatian sepanjang tahun 2018 kemarin.

Resmi Berpisah

Setelah konser para member Wanna One juga mengucapkan salam perpisahan melalui social media. Pada 27 Januari kemarin mereka tak lupa menyapa fans dan berbagi kenangan manis selama ini.

"Kami akan menyapa Wannable kembali. All I Wanna do, Wanna One! Kami adalah Wanna One sampai saat ini, kami sangat mencintai kalian," tulisnya melalui akun resmi di Twitter.

Dengan ini perjalanan singkat dan berkesan Wanna One sebagai grup resmi berakhir. Ke depannya para member akan menempuh jalur kariernya masing-masing. Terus berikan support untuk mereka ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading