Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Ungkap Gaya Pacarannya

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum, salah satu aktor kenamaan asal Korea Selatan ini baru saja mengungkap bagaimana cara dan gayanya saat berpacaran. Dalam sebuah wawancara terkait drama terbarunya, Encounter, Bo Gum pun membandingkan gayanya dengan peran yang mainkan Kim Jin Hyuk.

Melansir laman Soompi, Bo Gum menyebut bahwa dirinya adalah seorang yang lebih hati-hati dalam bertindak, serta ia juga bukan seorang yang terlalu ekspresif saat mengutarakan perasaan.

"Dalam kasus saya, saya akan lebih berhati-hati. Saya mirip dengannya dalam hal memikirka orang yang penting untuk saya, tetapi Jin Hyuk lebih ekspresif," kata Park Bo Gum.

Lebih lanjut Park Bo Gum menjelaskan bahwa tak suka berlebihan dalam mengekspresikan cinta, selain itu ia juga seorang yang sangat memikirkan perasaan pasangannya. "Kami memiliki gaya pacaran yang beda, di mana saya lebih memikirkan perasaan orang lain, meskipun kami berdua sama-sama mengekspresikan perasaan bersama," katanya.

Selebriti Idaman

Selain karena kemampuan aktingnya, Park Bo Gum juga jadi saalah satu selebriti pria asal Korea yang diidamkan karena kepribadiannya.

Beberapa waktu, catatan kuliah Park Bo Gum yang sempat tersebar pun telah membuat banyak orang merasa terpesona, karena tulisannya dinilai rapi dan indah. Terkait tulisan tanggannya, tak sedikit penggemar yang menyebut tulisan Bo Gum seperti font di komputer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading