Sukses

News & Entertainment

Kejadian Lucu Fatih Unru Saat Syuting Film Orang Kaya Baru

Fimela.com, Jakarta Fatih Unru menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film Orang Kaya Baru. Bermain di film Orang Kaya Baru, ada kejadian lucu yang dilakukan Fatih Unru.

Ia pun menceritakan hal tersebut pada awak media. Menurutnya, akhirnya Fatih bisa memboyong sepatu properti untuk menjadi miliknya seharga Rp 4 juta.

 

"Sepatunya aku bawa pulang beneran. Sepatunya asli," kata Fatih Unru saat ditemui saat promosi film Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Diakui Fatih, dirinya sempat meminta-meminta dan meregek untuk memiliki sepatu tersebut pada orang produksi film Orang Kaya Baru, lantaran ia sangat menyukainya. "Itu aku minta (sepatu properti) dan aku udah pakai sepatu itu saat promosi yah. Aku suka sepatunya karena asli makanya mau lah dibawa pulang," ujar Fatih Unru sambil tertawa.

 

Bikin Berisik

Sutradara Film Orang Kaya Baru, Ody C Harahap juga membenarkan bahwa anak Yayu Unru itu sempat merengek meminta sepatu properti film. Menurutnya karena sangat mengganggu akhirnya diberikan sepatu tersebut.

"Itu memang properti tapi pas dia pakai dia bilang sepatu buat aku dong. Soalnya dia berisik banget kalau di-set, sampai yang marahin dia itu Cut Mini. Pas dikasihin langsung dibawa pulang tanpa banyak omong," ujar Ody C Harahap.

"Itu properti tapi karena dia berisik banget minta kita bilang sama produser itu buat Fatih aja," tambahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Widyawati Syuting Bareng Anak Muda di Film Terbarunya