Sukses

Entertainment

Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan Ajari Anak Naik Transportasi Umum

Fimela.com, Jakarta Mendidik anak bisa dengan cara apapun. Seperti pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang mencoba memperkenalkan transportasi umum kepada anak semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Bukan tanpa alasan, karena sang anak belakangan sangat suka dengan lagu bertema bus. "Sebulan terakhir bus adalah kata paling sering terucap oleh Salma," tulis Atiqah Hasiholan di laman Instagramnya, atiqahhasiholan baru-baru ini.

"Dia memang lagi jatuh cinta sama lagu “wheels on the bus”. Ya udah deh, Sabtu ini kita naik Bus!" lanjut Atiqah. "Akhirnya bisa ajak Salma jalan-jalan naik Bus di Jakarta," tutur Rio Dewanto di laman Instagramya, riodewanto.

Sebagai orangtua, pasangan ini berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anaknya. Tak hanya menyanyikan lagu tentang transportasi umum tersebut, namun juga bisa merasakan langsung.

"Yang biasanya cuma denger lagu nya aja "wheels on the bus" tapi sekarang Salma tau rasanya di dalem Bus kayak apa," tutur Rio Dewanto.

Sasar Kopaja dan Metromini

Tak berhenti sampai di situ. Rencananya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan siap membawa anaknya naik beberapa macam bus yang ada di Jakarta. Selain Trans Jakarta, mereka juga menyebut Kopaja dan Metromini.

"Next kita naik Kopaja sama Metromini Sal," janji Rio Dewanto kepada anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading