Sukses

News & Entertainment

Nina Zatulini Sering Jalan-jalan Meski Hamil Tua

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini kini tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Sedang hamil tua, Nina mengaku malah ingin lebih bayak bergerak meski sering merasakan kesakitan.

Dilansir dari Liputan6.com, Nina kini tengah menghitung hari hingga bertemu dengan anak keduanya. Diprediksi, ia akan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

"Ini sebenarnya sudah due date sih. Sudah tinggal menghitung hari. Tapi kalau (hamil) yang kedua lebih sakit sih dari anak pertama. Jadi, kalau yang pertama lebih anteng saja di rumah, tapi kalau yang kedua ini lebih pingin banyak jalan," kata Nina Zatulini.

Beruntung, Nina Zatulini tak perlu berpergian sendiri. Sang suami bersedia untuk menemaninya berjalan-jalan. Bahkan diakui sang suami sampai rela mengambil cuti kerja.

Dulu suami juga sudah ada di Jakarta. Kalau sekarang dia sudah stand by dari dua minggu lalu. Kan dia juga ada kerjaan di Makassar dan dia ambil cuti. Tapi, giliran di tunggu-tungguin enggak keluar-keluar (babynya). Jadi, ya sudah sambil nunggu (lahiran), isi waktu dengan jalan sama keluarga, ajakin anak main. Gitu-gitu," jelas Nina Zatulini.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2 Lanjutan
;
Loading