Sukses

News & Entertainment

Jungkook BTS Beli Apartemen Pribadi di Lingkungan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Tempat tinggal tentu jadi kebutuhan utama setiap orang, dan Jungkook BTS baru-baru ini telah dikonfirmasi, bahwa dirinya telah membeli sebuah apartemen pribadi di Trimage Apartments di Sungsoo-dong.

Melansir laman AllKpop, member termuda grup BTS ini membeli sebuah apartemen kecil berukuran 69,72 meter persegi, dengan harga Rp 24.6 miliar. Lebih lanjut, Jungkook pun mengikuti langkah Jin dan Suga, yang membeli apartemen secara tunai dari hasil keringanya sendiri.

Terkait apartemen yang dibeli oleh Jungkook, agensinya, Big Hit Entertaiment menyatakan bahwa mereka tak bisa mengkonfirmasi, karena hal itu berkaitan dengan privasi artisnya.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal apakah Jungkook BTS telah membeli apartemen, karena itu adalah masalah privasi pribadi artis kami," katanya.

Meski begitu, mereka menyatakan bahwa kini Jungkook dan anggota BTS lainnya tinggal di sebuah asrama. "Anggota BTS saat ini tinggal di asrama," ujarnya. Selain itu pihak agensi juga memilih untuk berhati-hati bicara tentang tempat tinggal para artisnya, sebagai langkah untuk melindungi privasi mereka.

Lingkungan Apartemen Jungkook BTS

Terkait apartemen baru yang dihuni Jungkook BTS, The Trimage Apartemen memang dikenal sebagai tempat di mana para selebriti tinggal.

Member Super Junior seperti Siwon, Heechul, Leeteuk, donghae, Eunhyuk, juga Sunny SNSD, Jaejoong JYJ, Junhyung Highlight, Yura Girls Day, menjadi beberapa nama selebriti populer Korea Selatan yang tinggal di lingkungan apartemen yang sama dengan Jungkook BTS.

Loading