Sukses

News & Entertainment

5 Momen Mengharukan di Konser Farewell Wanna One

Fimela.com, Jakarta Momen penting baru saja dialami oleh Wanna One dan para penggemar yang menamakan diri mereka Wannable. Pada tangga 24 hingga 27 Januari kemarin, mereka punya kesempatan terakhir untuk saling bertemu dalam konser perpisahan.

Kang Daniel Cs untuk terakhir kalinya menyapa para fans sebagai sebuah group. Nantinya para alumni Produce 101 Season 2 ini akan menempuh jalur karienrya masing-masing di industri K-Pop.

Rasa senang sekaligus sedih menyelimuti hati para Wannable di berbagai belahan dunia. Di satu sisi mereka merasa bangga dengan pencapaian hebat sang idola, meski mereka juga harus bersedih karena mereka harus berpisah.

Terdapat berbagai momen mengharukan dalam konser Wanna One yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul tersebut. Intip cuplikannya berikut ini.

Kesedihan Jaehwan

Kim Jaehwan menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Ia tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya, dan jadi salah satu momen paling mengena di konser tersebut.

Ekspresi Kang Daniel

Kang Daniel juga tak lepas dari rasa kehilangan. Meski akan menempuh jalur solo, momen-momen manis bersama para rekannya di Wanna One takkan pernah terlupakan.

Tatapan Park Woojin

Momen emosional juga dirasakan Park Woojin yang tertangkap kamera dengan tatapannya. Ia juga merasa kehilangan seperti ratusan ribu fans di luar sana.

Pelukan Perpisahan

Setiap ada perjumpaan tentu ada perpisahan. Meski hal ini sangat mudah diucapkan, tapi sangat berat untuk dijalani. Pelukan sebagai grup ini takkan mudah hilang dari benak para member Wanna One.

Mungkin Kembali

Wanna One sebentar lagi akan berpisah. Namun bukan tidak mungkin akan ada reuni suatu saat ini. Sampai saatnya nanti, fans akan selalu mendukung setiap personel Wanna One dengan sebaik-baiknya. So long, Wanna One.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Umumkan Nama Fandom Resminya