Sukses

Entertainment

Sarwendah dan 6 Artis yang Rela Vakum demi Anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Ruben Onsu, kemudian dikaruniai seorang anak bernama Thalia Putri Onsu, kiprah Sarwendah di ranah entertainment tak seperti dahulu. Kini, dirinya lebih memilih mengurus rumah tangganya.

Sarwendah memang memilih untuk membesarkannya sendiri, bahkan tanpa bantuan baby sitter. Ia ingin menjadi seorang ibu sepenuhnya dengan mengandung, melahirkan, juga mendidik secara langsung buah hatinya.

Menurut ilmu parenting, peran orangtua dalam membentuk psikologis yang baik bagi anak tak bisa dipungkiri. Dan perhatian serta pendidikan yang diberikan secara langsung memiliki nilai plus tersendiri.

Demikian kira-kira tujuan Sarwendah ketika rela mengorbankan karirnya demia melihat langsung tumbuh kembang anaknya. Dan sekarang ini, Sarwendah tengah mengandung anak keduanya dari Ruben Onsu.

Seperti halnya Sarwendah, beberapa selebritis ini juga memilih untuk vakum dari industri hiburan demi mengurus anak. Siapa saja?

Shireen Sungkar

Shireen pernah menjadi salah satu ratu sinetron di Indonesia. Namun semenjak mempunyai anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu, Shireen semakin jarang muncul di acara televisi. Ia sekarang sudah dikaruniai 3 anak yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Carissa Putri

Artis ini terkesan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan semenjak melahirkan Quenzino Acana Naif, anak pertamanya dari pernikahan dengan Navies Abdullah Naif. Ia pun semakin sibuk dengan urusan rumah tangganya dengan kehadiran anak kedua, Zenecka Acana Naif.

Revalina S Temat

Pemeran film Perempuan Berkalung Sorban ini memilih vakum dari dunia hiburan demi anaknya. Sekarang Revalina merupakan ibu dari dua anak yaitu Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani.

Chelsea Olivia

Namanya dikenal dengan bermacam judul sinetron. Namun kini Chelsea Olivia lebih condong untuk merawat anaknya ketimbang berkarir terus. Baginya, melihat tumbuh kembang sang anak, Nastusha Olivia Alinskie merupakan segalanya.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb termasuk dari deret selebritis cantik yang undur diri sementara karena anak. Ia lebih senang mengurus anaknya, Raqeema Ruby Radinal sendiri dan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Yasmine Wildblood

Sama halnya dengan istri dari Abi Yapto tersebut. Semenjak menikah dan melahirkan anaknya, Seraphina Rose, Yasmine lebih fokus dalam mengurus keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading