Sukses

Entertainment

Gemar Melaut, Hamish Daud Sering Ketinggalan Dompet

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Hamish Daud memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap keindahan alam Indonesia. Dan, salah satu cara suami Raisa itu menikmati keindahan alam ialah dengan rutin melakukan perjalanan ke tempat-tempat di pelosok negeri.

Ditemui saat menjadi salah satu brand ambassador peluncuran aplikasi mobile sebuah bank di kawasan Pondok Indah, Jumat (25/1/2019), pria berdarah Australia itu mengakui jika tengah melakukan perjalanan, ia kerap lupa membawa dompet.

Maka dari itu, aplikasi perbankan mobile yang bisa diunduh di handphone dianggapnya sangat memudahkan untuk melakukan berbagai transaksi di tengah perjalanannya.

 

"Jujur, saya sering ke laut sering ketinggalan dompet, tapi handphone sering ada. Jadi saya mulai pakai aplikasi ini," ucap Hamish Daud dalam acara Unleasing The Power of X by PermataBank.

Lewat aplikasi yang dimaksud, Hamish Daud juga menuturkan jika dirinya mendapatkan banyak keuntungan lain. Salah satunya tak perlu antre berjam-jam untuk melakukan transaksi ke bank.

"Saya antre (ke bank) pasti bisa ngabisin berjam-jam ya, apalagi jam makan siang. Buat saya bisa saving time, jadi nggak harus ke bank," tutur Hamish Daud.

Kemajuan Teknologi Mempermudah

Menurutnya, kemajuan tekhnologi dibidang perbankan saat ini sangat memudahkan dirinya dalam berkegiatan. Ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hal tersebut sebagai salah satu cara efisien yang wajib dicoba.

"Senang aja karena banyak orang nggak harus antre lagi di bank, saya senang banget bisa gabung di gerakan yang semuanya bisa dilakuin lewat handphone," pungkas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading