Sukses

Entertainment

5 Lagu K-Pop yang Cocok Didengerin Ketika Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan mulai datang, beberapa orang akan malas keluar rumah ketika hujan turun. Untuk beberapa orang, hujan mempunyai banyak cerita. Ada yang sedih, ada juga yang senang dan menikmatinya. Biasanya cara yang cocok ketika hujan turun adalah mendengarkan lagu, salah satunya lagu k-pop.

Menikmati segelas minuman hangat dan ditemani dengan lagu melow k-pop tampaknya sangat cocok di musim hujan. Lantas lagu-lagu k-pop apa saja yang cocok didengarkan saat musim hujan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

BTOB - Missing You

Hujan sepertinya sangat dekat dengan yang namanya rindu. Tampaknya lagu BTOB yang berjudul Missing You sangaat cocok menemanimu di kala musim hujan. Petikan gitar dan alunan piano dari lagu ini membuat suasana hujan menjadi makin romantis.

Taeyeon - Fine

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berpura-pura baik-baik saja, namun pada kenyataannya tidak. Suara Taeyeon yang merdu dan dipadu dengan rintik hujan tampaknya membuat suasana semakin syahdu.

EXO - Miracle in December

EXO dikenal sebagai salah satu boyband k-pop yang mempunyai suara yang merdu. Tidak percaya? Coba dengarkan saja lagu mereka yang berjudul Miracle in December. Harmonisasi suara para personel EXO membuat lagu ini terasa mellow. Musiknya yang didominasi suara piano dan biola membuat lagu ini cocok didengarkan saat musim hujan.

IU - Through The Night

IU merupakan salah satu penyanyi Korea Selatan yang mempunyai suara unik. Lagu IU yang berjudul Through The Night ini sangat cocok didengarkan saat musim hujan. Nadanya yang mendayu-dayu membuat lagu ini cocok didengarkan saat musim hujan.

SNSD - Dear Mom

Buat kalian yang tinggal jauh dari kampung halaman, lagu SNSD yang berjudul Dear Mom ini sangat cocok didengarkan ketika musim hujan. Lagu ini akan mengingatkan tentang orangtuamu dan janji-janjimu kepada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading