Sukses

Entertainment

YG Kembali Umumkan Grup Baru setelah Treasure

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu YG Entertainment telah mengumumkan Treasure sebagai boyband baru yang akan mereka debutkan. Namun ketika hype tersebut belum selesai, fans kembali disuguhkan kejutan lain.

YG berencana menghadirkan boys group lain yang akan debut di tahun 2019 ini. Jika Treasure terdiri dari 7 member, calon grup baru ini akan diperkuat 6 personel seperti yang dituturkan Yang Hyun Suk.

 
 
 
View this post on Instagram

#YG보석함 #YG_TREASURE_BOX #THE_NEW_LINE_UP #COMINGSOON #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Melalui postingan di Instagram (29/1), founder YG tersebut menggoda para penggemar dengan kotak-kotak misteri. Sepertinya ia akan mengumumkan satu per satu member grup baru ini dalam waktu dekat.

"Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang mendukung 28 Treasures. Aku akan segera mengumumkan tim kedua yang terdiri dari 6 member, menyusul 7 member yang telah debut sebagai Treasure," tulis Yang Hyun Suk.

Harapan Fans

Postingan tersebut sekaligus menjawab banyak pertanyaan penggemar di social media. Sejak Treasure diumumkan dengan 7 member, mereka bertanya-tanya apa yang akan dilakukan YG untuk trainee yang tersisa.

Para fans berharap banyak tim baru ini akan memuat para idola mereka. Beberapa nama yang disebut di antaranya Mashiho, Yoonbin dan Do Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading