Sukses

News & Entertainment

Yoo In Na Ungkap Rencana untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Yoo In Na 'Touch Your Heart' yang dibintangi bersama Lee Dong Wook akan segera tayang. Di tengah masa promosinya, aktris 36 tahun ini berbicara tentang rencana untuk menikah.

Saat ini menikah memang bukan prioritasnya, namun ia berencana akan mewujudkan hal tersebut setidaknya tiga tahun lagi. "Mungkin dalam tiga tahun? Akan lebih baik jika saya menikah dalam tiga tahun," katanya saat muncul di acara Section TV, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut Yoo In Na mengatakan bahwa tujuan utamanya saat ini adalah mencetak prestasi, "Tujuan saya selama lima tahun dari sekarang adalah mencapai peringkat aktris No. 1," ujarnya. "Jadi saya pikir saya akan senang jika berada dalam artikel yang membahas proyek semacam itu," tandasnya.

Terkait prestasinya, drama SKY Castle yang dibintangi Yoo In Na mendapatkan peringkat lebih tinggi dari drama Goblin. Kemudian pada 6 Februari mendatang, drama 'Touch Your Heart' yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook akan tayang perdana pada 6 Februari 2019.

Perempuan Biasa

Terkait sosok dirinya, Yoo In Na menyebut bahwa karakternya sangat berbeda dari kebanyakan peran yang dimainkannya, yaitu sebagai perempuan dengan gaya glamor.

Menurutnya, ia adalah seorang yang sangat biasa jika dibandinkan dengan peran-peran yang dilakoninya. "Saya bisanya memainkan banyak adegan dalam proyek-proyek (drama) di mana saya terlihat glamor, tetapi pada kenyataannya saya (adalah orang) biasa dan tenang," ujarnya.

;
Loading