Sukses

Entertainment

Wanna One Bubar, Jinyoung Tulis Pesan Menyentuh untuk Wannable

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar konser selama empat hari yang selesai pada 27 Januari 2019, Wanna One pun resmi bubar. Para persoelnya pun tidak lagi melakukan promosi sebagai sebuah grup. Meskipun kariernya singkat, akan tetapi hal tersebut merupakan hal yang berkesan bagi penggemar maupun para personelnya, semisal Bae Jinyoung.

Pada 28 Januari 2019, Jinyoung mengunggah surat tulisan tangan di fan cafe resminya. Dalam surat tersebut, Jinyoung menungkapkan rasa terima kasihnya kepada para personel Wanna One dan juga fandom Wanna One, Wannable.

"Halo ini Bae Jinyoung dari Wanna One. Aku sudah menyelesaikan hari terakhirku sebagai Bae Jinyoung yang merupakan personel dari Wanna One. Saat ini berbagai pemikiran memenuhi kepalaku," tulis pria berwajah tampan itu.

"Pertama untuk personel Wanna One, kalian sudah melakukannya dengan sangat baik. Aku tahu kalian lelah karena jadwal yang padat, tapi kalian tetap bertahan. Terima kasih, aku mencintai kalian," lanjutnya.

Setelah mengungkapkan perasaannya untuk para personel Wanna One, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah mendukungnya. "Aku mendengarkan lagu 12th Star ketika menulis surat ini dan setiap baris liriknya mengingatku pada Wannable. Aku dipenuhi dengan emosi," tuturnya.

"Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku. Selama menghabiskan waktu dengan Wannable yang selalu bisa kuandalkan, aku selalu dipenuhi dengan kebahagian," tutup Jinyoung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading