Sukses

Entertainment

Memaknai Ulang Tahun Seperti Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Pada 28 Januari 2019 ini, Shireen Sungkar telah memasuki usia 27 tahun. Tak seperti beberapa tahun sebelumnya, ketika dirinya belum berhijrah, Shireen kerap merayakan sebagaimana kalangan selebritiis. Kini, Shireen lebih sederhana dalam memaknai pertambahan usianya.

Ketika banyak orang yang menganggap bahwa ulang tahun merupakan pertambahan usia, namun sejatinya justru jatah usia manusia semakin berkurang untuk menikmati hidup di dunia, begitu menurut istri Teuku Wisnu tersebut.

 

"Bertambah umur, berkurang jatah hidup di dunia," demikian Shireen dalam unggahan di laman Instagramnya, shireensungkar, baru-baru ini.

Shireen pun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari teman-teman artis maupun netizen. Bahkan sang suami juga terenyuh dengan unggahan Shireen ketika memaknai ulang tahunnya kali ini. Shireen pun membalas doa dari semuanya dengan terimakasih.

"Masyaa Allah, makasih atas doa-doanya, makasih ya, udah baik banget sama saya mau mendoakan. Semoga semua berkah selalu, maaf gak bisa balas satu satu. Insya Allah bisa saling mendoakan kapanpun yaa," tandas Shireen.

 

Bicara Amal

Pada statusnya, Shireen juga mengutip perkataan ulama tentang bagaimana seseorang yang semakin bertambah usianya, namun tak bertambah amal ibadahnya. Ia pun seolah menyentil banyak orang yang tak mau melakukan introspeksi atas dirinya.

"Aku menangis karena umur yang luput dariku dan atas hari yang telah berlalu, semakin dekat pula ajalku, namun belum jelas juga amalku," tulis Shireen dalam sebagian kutipannya sebagai pengingat untuk dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading