Sukses

News & Entertainment

Proses Cerai Channing Tatum dan Jenna Dewan Akan Masuki Babak Akhir

Fimela.com, Jakarta Jenna Dewan dan Channing Tatum akan segera masuki babak akhir proses perceraiannya. Proses 'konferensi resolusi kasus' disebut-sebut akan mempercepat proses perpisahan dua selebriti ini.

Melansir laman E!News, Channing dan Jenna atau para pengacaranya akan bertemu untuk membahas perceraian, termasuk menyelesaikan masalah keuangan, dan menentukan apakah mereka akan mendatangkan saksi ahli atau tidak.

Nantinya, setelah bahasan di atas selesai, keduanya kemudian akan dipertemukan di depan hakim untuk menentukan kapan dan apakah perceraian mereka dapat diselesaikan.

Pengacara Jenna Dewan, Samantha Spector, mengatakan bahwa kliennya ingin proses perceraiannya dengan Channing Tatum berjalan lancar dan segera selesai. Baginya, dari perceraian ini yang terpenting tetaplah kesejahteraan putrinya.

"Kami berharap dapat menyelesaikan masalah ini dengan cara dan waktu yang tepat. Bagi Jenna, idak ada yang lebih penting di dunia ini selain kenyamanan dan kesejahteraan putrinya, Everlyn," jelas pengacara Jenna Dewan.

Kekasih Baru

Seiring dengan proses perceraiannya, Jenna dan Channing masing-masing telah memiliki pasangan baru. Jenna kini berpacaran dengan Steve Kazee, dan Channing bersama Jessie J.

Keduanya pun terlihat begitu menikmati kehidupan cinta yang baru, di mana mereka tak lagi sungkan untuk menunjukkan kemesraannya dengan pasangan di ruang publik.

;
Loading