Sukses

Entertainment

Adegan Terlucu Dilan 1991 Nongol di Film PSP: Gaya Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. Film komedi yang mengangkat kisah kelompok musik OM PSP ini. Film PSP: Gaya Mahasiswa semakin menarik, karena, diawal film garapan sutradara Hilman Mutasi ini, menghadirkan eksklusif scene film Dilan 1991.

Untuk itulah Vanesha dan Iqbaal mengajak penggemar film Dilan untuk menonton Eksklusif film Dilan 1991, yang ada di film PSP: Gaya Mahasiswa. “Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991,” ujar Vanesha saat dihubungi Selasa (28/1).

 

“Adegan eksklusif film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP: Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan,” tambah Iqbaal.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Vanesha Prescilla merasa penasaran dengan reaksi penonton film PSP: Gaya Mahsiswa, saat menyaksikan scene eksklusif film Dilan 1991. “Penasaran banget, pengen tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau ga salah scene di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga denga film PSP yang komedi,” ujarnya.

 

Adegan Istimewa

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi mengaku scene yang ditayangkan di film PSP: Gaya Mahasiswa itu istimewa. Disana Iqbal dan Milea hadir bersama pemeran pendukung. “Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991,” ujarnya.

Vanesha juga berharap, penggemar film Dilan menjadi semakin penasaran dengan Dilan 1991 setelah melihat scene di film PSP: Gaya Mahasiswa. ”Semoga bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya scene yang ada di film PSPjuga nanti akan berbeda dengan scene yang ada di film Dilan 1991,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading