Sukses

Entertainment

Kerja, Sammy Simorangkir Lebih Nyaman Diikuti Anak Istri

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya pasca kelahiran Gevariel Jogi Simorangkir beberapa bulan lalu. Kini, hampir di setiap kegiatannya, Sammy selalu diikuti oleh anak dan istrinya, termasuk ketika mengisi berbagai acara.

Tak merasa risih, pria 36 tahun itu malah senang jika istri dan anaknya ikut dalam setiap aktifitasnya. Meski begitu, Sammy mengaku tetap memilah tempat mana saja yang ramah untuk dikunjungi oleh keluarga kecilnya.

"Memang udah biasa, bukan cuma pas latihan, tapi istri dan anak biasanya nemenin saya kerja ke luar kota, tapi khusus di daerah yang ramah dengan anak," ujar Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Pernyataan Sammy yang demikian pun diamini sang istri. Menurutnya, ia dan sang anak memang lebih sering ikut dalam berbagai kegiatan Sammy. Apalagi ketika Sammy harus menghabiskan waktu lebih dari semalam.

"Kalau (Sammy) lebih dari semalam memang kita biasanya ikut, ngekor," timpal Viviane.

Merasa Terbantu

Diakui mantan vokalis grup band Kerispatih itu, pasca menikah, ia memang lebih nyaman jika setiap kegiatannya diikuti oleh anak dan istri. Selain bisa selalu dekat dengan keluarga, keberadaan Viviane di sisinya juga banyak membantu segala persiapan terkait penampilannya.

"Kalau saya lebih nyaman ditemenin ya. Karena istri sendiri multitalent, bisa ngurus anak, bisa ngurus bapaknya juga," pungkas Sammy Simorangkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading