Sukses

Entertainment

Anak Belum Tahu Gisella Anastasia dan Gading Marten Berpisah

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan yang dilakukan di di Tirtha Luhur, kawasan Uluwatu, Bali tersebut, keduanya dikaruniai buah hati yang bernama Gempita Noura Marten.

Sayang pernikahan yang dijalani selama enam tahun itu harus kandas di tengah jalan, setelah Gisel mengunggat cerai suami dan dikabulkan oleh pengadilan. Hak asuh Gempita pun jatuh ke tangan Gisel.

Sudah bercerai dan pisah rumah, Gisel pun tak secara terang-terangan memberitahu pada anaknya bahwa dirinya sudah bercerai dengan Gading sejak 23 Januari 2019 lalu. Meski begitu, wanita 28 tahun itu tetap memberikan pengertian.

"Oh no (bilang kalau aku dan Gading cerai). Dia selalu bilang papah dulu di Andara ke Rempoa abis itu balik Andara. Koneng juga. Untung ada koneng, aku jadi nggak susah jelasinnya," tutur Gisella Anastasia saat ditemui di acara Urban Quarter, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

"Tapi aku jelasin baik-baik, gimana dan aku selalu check 'Are you okay with that?' selalu check, selalu bilang sorry juga. Tapi sedikit banyak ngerti, ya proseslah," tambah Gisella Anastasia.

Anak Tak Minta Gisel Nikah Lagi

Diakui Gisel, anaknya Gempi belum meminta untuk menikah lagi usai dirinya bercerai dengan Gading. Hal itu dikarenakan buah hati yang masih sangat kecil sehingga tak mengerti.

"Nggak lah dia belum ngerti kesitu. Dia cuma tahunya kita ini pisah rumahnya. Dia nanya kemarin kenapa? Aku bilang karena begini begini terus i said sorry, terus dia bilang oke nggak apa-apa tapi nanti jangan diulang lagi ya katanya. Haha belum cerita nih ke bapaknya kalian tahu duluan, haha. Soalnya kadang ada conversation yang lucu sama anak kecil. Aku kan suka bilang sorry nanti jangan diulang lagi," ujarnya.

Selalu Bertiga

Sebelum pisah, Gisel dan Gading bisa disebut Keluarga harmonis. Kemana-mana pasangan ini selalu mengajak buah hatinya pergi. Lantas setelah bercerai apakah hal itu masih dilakukan oleh mereka?

"Masih sama aja. Nggak ada yang berubah semua berjalan lancar. Cuma bedanya nggak serumah aja. Kalau mau main ya mesti ketemuan, nggak apa-apa," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading