Sukses

Entertainment

Raih Dukungan, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 Malaysia?

Fimela.com, Jakarta Konser reuni Dewa 19 di Malaysia tetap akan berlanjut meski tanpa kehadiran sang founding father, Ahmad Dhani. Kasus yang menyeret namanya ke ranah hukum membuatnya harus absen di show yang dihelat pada 2 Februari 2019 nanti.

Padahal sepekan belakangan fans telah antusias menyaksikan Dewa 19 beraksi kembali dengan formasi reuni. Bahkan video rehearsal mereka yang diunggah di YouTube sudah mendapat sambutan meriah dari Baladewa.

Sempat dikabarkan batal, promotor dan Dewa 19 menyatakan konser tetap berjalan sesuai rencana. Meski banyak yang sulit membayangkan apa jadinya Dewa 19 tanpa seorang Ahmad Dhani.

Nama Dul Jaelani disebut-sebut sebagai pengganti yang cocok untuk musisi 46 tahun tersebut. Ia pun mendapat banyak dukungan untuk manggung bersama Dewa 19 di Malaysia sebagai resemblance Ahmad Dhani yang sesuai.

Sosok yang Tepat

Secara musikalitas, Dul mungkin belum sematang Ahmad Dhani. Namun dari ketiga putranya yang telah beranjak remaja, Dul adalah figur yang paling cocok.

 
 
 
View this post on Instagram

With @duljaelani #yamahapacifica #line6 #helixfloor

A post shared by Andra Ramadhan 🎸📷 (@andra_photo) on

Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19 sempat mengunggah momen latihan bersama Dul Jaelani di akun Instagramnya. Para penggemar memberi respect terhadap kolaborasi keduanya, serta support untuk Ahmad Dhani dan Dul.

"Bagus ini.. Gantiin bapaknya sementara dulu," ungkap salah satu netter. "Akan jadi kolaborasi yang cocok, walaupun nggak full di semua lagu," sahut netter lainnya memberi support.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading