Sukses

Entertainment

Reuni, Sammy Simorangkir dan Kerispatih Siapkan Penampilan Spesial

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama jalan masing-masing, Sammy Simorangkir dan mantan grup bandnya, Kerispatih akan kembali dipertemukan dalam satu panggung. Mereka akan berkolaborasi dalam perhelatan musik bertajuk Love Fest yang digelar pada tanggal 8 Februari mendatang, di Jakarta Convention Center.

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan oleh Sammy dan Kerispatih. Rencananya, mereka akan membawakan sekitar 14 lagu yang diambil dari berbagai album yang pernah dirilis.

"Lagu sih ada banyak ya, yang pasti semuanya lagu-lagu Kerispatih yang pernah di-hits-kan di album pertama sama album kelima. Jadi ada banyak dan nanti ada pembagian lagu yang saya bawakan sendiri, Sammy bawakan sendiri, ada yang duet," ujar Fandy, vokalis Kerispatih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2018).

Tak ingin melewatkan kesempatan langka bisa manggung bersama orang-orang yang pernah berjuang membesarkan nama Kerispatih, Badai sebagai salah satu mantan personel pun mengaku sudah menyiapkan sajian spesial. Nantinya, beberapa lagu populer milik Kerispatih akan mendapat sentuhan berbeda dari sisi aransemen.

"(Aransemen) Kita menggabungkan aja sama yang original version. Ada yang ditambahin dengan electronic music. Jadi kali ini memang kolaborasi ini melibatkan banyak elemen musik. Kebetulan gua bikin musiknya, di beberapa lagu berusaha untuk menghanyutkan penonton dengan kesederhanaan musik, tapi di bagian mana kita main gila-gilaan," papar Badai.

Sementara itu, bagi Sammy, konsep 'reuni' yang digagas pihak penyelenggara merupakan momentum langka yang patut dinantikan. "Ini memang menurut saya, bisa ada Badai bersama Kerispatih merupakan momentum besar, dan ini bagus banget festivalnya karena di sini kita bukan cuma menunjukkam musik, tapi arti pertemanan, arti cinta, arti perpisahan di atas panggung semua. Perjalanan, yes," pungkas Sammy Simorangkir.

Memang, kolaborasi Sammy Simorangkir, Badai, dan Kerispatih bukan satu-satunya suguhan spesial dalam penyelenggaraan Love Fest 2019. Beberapa nama lain yang juga ikut ambil bagian adalah Yovie Widianto yang akan manggung bersama Yovie & Nuno, Nidji, Padi Reborn, Element, Gigi, Maliq & D'Essentials, Pure Saturday, serta beberapa penampil lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading