Sukses

News & Entertainment

Pangeran George Ungkap Nama Panggilannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pangeran George, putrs pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini selalu punya kisah menarik untuk diceritakan. Baru-baru ini, sang pangeran baru saja mengungkap nama panggilannya sendiri, kepada seorang yang tak dikenalnya.

Melansir laman Vanity Fair, George dilaporkan tengah berjalan-jalan bersama neneknya Caroline Middleton di dekat rumahnya di Berkshire. Saat itu George pun menghampiri seorang perempuan yang tengah berjalan-jalan dengan anjingnya.

Menurut penuturan perempuan yang tak disebutkan namanya itu, ia telah diperingatkan oleh petugas kepolisian untuk tak mengambil foto anak-anak dari Pangeran William. "Saya diminta oleh polisi untuk tidak mengambil foto anak-anak, saya tak melakukannya, tetapi George mulai membelai anjing saya," katanya.

Saat Pangeran George mulai membelai anjingnya, perempuan tersebut kemudian menanyakan siapa namanya, meski ia tahu, yang berada di hadapannya adalah salah satu anak yang terkenal di dunia. "(Pertanyaan itu) hanya (dilontarkan) untuk bersikap ramah, saya melakukan sedikit obrolan ringan, dan saya bertanya kepada George siapa namanya, meskipun jelas saya tahu itu," jelasnya.

Tak disangka, saat menerima petanyaan itu pangeran kecil itu pun menanggapinya dengan ramah. Mengejutkannya, ternyata George justru menyebutkan nama lain. "Yang membuat saya heran, dia menyebut, 'Saya dipanggil Archie', dengan senyum lebar di wajahnya," tutur perempuan tadi.

"Saya tak tahu mengapa dia (Pangeran George) menyebut dirinya Archie, tetapi anak-anak sering bermain-main dengan nama mereka, dan saya pikir itu indah," tukasnya.

;
Loading