Sukses

News & Entertainment

Pendapat Ernest Prakasa tentang Peluang BTP ke Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kini disapa BTP telah selesai menjalani masa hukuman. 24 Januari 2019 lalu, ia pun sudah dinyatakan bebas setelah menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Hal tersebut pun mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa.

"Turut bahagia buat pak BTP yang sudah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki. Semoga beliau bahagia, buat keluarga buat kerjaan, semuanya bahagia," ucap Ernest Prakasa di bilangan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Ernest yang memang memiliki kedekatan tersendiri dengan BTP mengakui jika mantan Bupati Belitung Timur itu cocok untuk terjun ke dunia entertainment tanah air. Dalam beberapa kesempatan, suami Meira Anastasia itu sudah menyaksikan sendiri bagaimana BTP mampu menghibur ketika didaulat untuk ber-stand up comedy.

"Memang dia (BTP) lucu sih, emang orangnya lucu. kalau dia mah masuk ke entertaint nggak kaget-kaget juga. Dia pernah stand up, gue ajak, dia juga kocak. Kita ngobrol dengan dia juga lucu," tuturnya kemudian.

Ketertarikan BTP terjun ke dunia showbiz sendiri tergambar saat ia dan sang anak, Sean membuat vlog pribadi beberapa saat setelah bebas. Ernest pun menuturkan, jika mau, BTP memiliki potensi besar untuk ikut meramaikan dunia hiburan tanah air dengan berbagai kemampuan yang dipunya.

"Kalau mau masuk ke entertainment, dia cocok dan masa depannya cerah. Rasanya cocok karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong. Kedua, dia punya bakat lucu. Dia banyak bakat lucu dan juga populer, jadi dia punya bakat yang lucu untuk entertaintment," pungkas Ernest Prakasa.

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading