Sukses

News & Entertainment

4 Hal yang Membuat Drama Korea Touch Your Heart Menarik

Fimela.com, Jakarta Drama Touch Your Heart akan menjadi drama Korea pertama yang mulai tayang 6 Februari 2019. Drama ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang populer.

Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk. Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris.

Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin.

 

Penasaran dengan drama Touch Your Heart? Simak 4 hal yang membuat drama Touch Your Heart menarik berikut ini.

1. Reuni Pasangan Goblin

Penggemar drama Goblin tentu tak sabar menantikan drama Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Mereka jadi peran pembantu dalam drama Goblin dan kini dipasangkan menjadi pemeran utama.

 

2. Chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sudah terbukti memiliki chemistry kuat dalam drama Goblin. Mereka berdua juga antusias untuk kembali menjadi pasangan. Lee Dong Wook mengaku semangat untuk syuting bersama Yoo In Na karena sudah tahu kebiasaannya saat syuting.

"Karena ini bukan pertama kalinya akting bersama Yoo In Na, kami bisa menghemat waktu untuk mengenal satu sama lain. saya sudah tahu kebiasaannya saat syuting. Chemistry kami dalam drama Goblin itu membanggakan. Dalam drama ini jelas lebih berbeda," jelas Lee Dong Wook seperti dikutip Soompi.

 

3. Romantis Komedi

Drama ini mengusung tema romantis komedi. Penggemar drama Korea tentu banyak yang menyukai genre ini. Dengan kisah ringan dan tidak bertele-tele, Touch Your Heart diharapkan bisa menghagatkan hati penontonnya.

 

4. Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon

Selain Lee Dong Wook dan Yoo In Na, drama ini juga dibintangi Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon. Duet pasangan ini tentu akan menambah apik drama Touch Your Heart. Lee Sang Woo terakhir membintangi Marry Me Now, drama keluarga yang sukses meraih banyak penggemar.

;
Loading