Sukses

News & Entertainment

Ketika Sepatu Kesayangan Dian Ayu Lestari Digambar Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi seseorang yang memiliki barang kesayangan bakal menjaga dengan sepenuh hati supaya tak rusak. Namun, apa yang terjadi pada Dian Ayu Lestari terhadap sepatu kesayangannya sungguh menyedihkan.

Pasalnya, sepatu sneakers berwarna putih kesayangan miliknya dicoret dan digambar pakai spidol. Usut punya usut ternyata yang melakukan karya tersebut adalah anak pertamanya, Btari Embun Anandayu.

"Sepatu kesayangan digambar sama anak kesayangan," tutur Dian Ayu Lestari di laman Instagram miliknya, dianayulestari baru-baru ini.

Istri Omesh Ananda ini memilih untuk tidak marah kepada anaknya tersebut. Ia malah menyikapinya dengan bijak. Dian Ayu menganggap bahwa sepatu kesayangannya kali ini sudah menjadi barang yang terbatas jumlahnya atau limited edition.

"Jadinya #limitededition," tandas Dian Ayu Lestari dengan memberikan emotikon cinta pada unggahannya tersebut.

Dianggap Kerjasama

Karena banyak merk-merk tertentu yang melakukan kerjasama dengan artis-artis dalam edisi tertentu, netizen pun beranggapan bahwa Dian tengah bekerjasama dengan merk sepatu dalam edisi terbatas itu.

"Ceritanya collab nih mbu @vans.indo x @dianayulestari," tulis akun bernama alfiaaannnn. "@converse please give this young lady a pair of canvas for her masterpiece," lanjut akun bernama rifky_udin.

;
Loading