Sukses

Entertainment

3 Film Indonesia yang Tayang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Hari Kamis adalah waktu yang tepat untuk ke bioskop karena film Indonesia biasanya dirilis pada hari Kamis. Hari ini, 31 Januari 2019 ada tiga film Indonesia yang baru tayang.

Kali ini genre film yang tayang sangat variatif. Dari romantis, komedi, hingga horor semuanya ada. Cek dulu cerita masing-masing filmnya sebelum memutuskan untuk menonton film apa hari ini.

 

1. Terlalu Tampan

Film Terlalu Tampan mengisahkan Mas Kulin (Ari Irham) yang tidak mau masuk sekolah regular karena memiliki wajah yang terlalu tampan. Ketampanannya memicu kericuhan jika dia keluar rumah. Hal itu membuat keluarganya, yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan Mas Okis (Tara Budiman) khawatir. Mereka lalu menyusun sebuah rencana agar Kulin masuk sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Di sana dia berteman dengan Kibo (Calvin Jeremy) lalu terpikat pada Rere (Rachel Amanda) yang juga siswi SMA BBM. Padahal Amanda "Terlalu Cantik” yang juga bersekolah di SMA BBM berminat pada Kulin. Apa yang akan terjadi kemudian?

 

2. Tembang Lingsir

Film Tembang Lingsir menceritakan hidup Mala (Marsha Aruan) yang senantiasa beurusan dengan Tembang Lingsir, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya.

Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tame Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di mmah tersebut, juga ada Mbok Rahma, yang mengurus keperluan mereka. Daisy, anak millenials yang super up to date, merasa terganggu dengan kehadiran Mala yang dianggapnya freak dan kampung. Sememara Ronald yang memang tidak akrab dengan kakaknya, malah senang dengan kehadiran Mala.

Namun sejak kedatangan Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh yang muncul. Mbok Rahma menuduh Mala lah penyebab semua kekacauan ini. Namun, Mala merasa ada rahasia besar di dalam rumah ini yang membuat semua teror tersebut muncul. Apalagi ketika dia mengetahui bahwa temyata dia memiliki saudara kembar fraternal, kembar tidak identik yang tidak pemah dia kenal sebelumnya.

 

3. PSP: Gaya Mahasiswa

Film PSP: Gaya Mahasiswa mengisahkan para personel OM PSP Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadhan Muluk, dan James R. Lapian. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asyik dalam bermusik.

Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Rojali, Monos dan Ade. Bahkan Ade sempet jatuh cinta sama Fatima, Ibu Kos yang cantik dan seksi.

Lain lagi dengan Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. adalah satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo. Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus.

Kasus ini berkembang menjadi Haox, yang melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading