Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Sederet Artis yang Berani Bermain dengan Ular

Fimela.com, Jakarta Ular merupakan binatang yang menjadi momok bagi kebanyakan orang. Bahkan yang inak sekalipun, tak banyak orang yang berani berinteraksi langsung dengan binatang tersebut. Namun, Prilly Latuconsina ternyata bukan bagian dari mereka yang takut.

Tentu saja ketika tak ada bukti, banyak orang yang akan menyangsikan keberaniannya dalam bersentuhan langsung dengan binatang melata tersebut. Namun sebuah foto telah menampakkan keberanian Prilly.

Diunngah di laman Instagramnya, Prilly terlihat santai ketika dililit oleh seekor ular. Tak sembarang ular karena yang melilit Prilly merupakan sosok ular piton besar yang bisa meremukkan tulang dalam beberapa saat.

Dalam foto Prilly justru terlihat tertawa. Sementara seorang laki-laki yang ditengarai sebagai pawang ular tersebut sedikit tegang dan waspada. Penggemar pun dibuat kagum dengan keberanian Prilly.

Sebagaimana Prilly, beberapa artis ini juga memiliki keberanian yang sama. Mereka tak segan melakukan sesi foto dengan ular beragam jenis dan beragam ukuran. Siapa saja?

Aura Kasih

Si cantik Aura Kasih juga tak takut dengan binatang yang dikenal dengan bisa tersebut. Dalam satu foto dirinya malah terlihat santai dan tenang menghadapi ular di genggamannya.

Raline Shah

Raline Shah juga pernah memamerkan dirinya tengah memegang ular yang berukuran kecil. Sebagian tubuh ular tersebut melilit bagian tangannya sementara kepala ular tersebut menjulur ke wajahnya.

Jessica Iskandar

Sembari duduk di tempat duduk, Jessica Iskandar tampak tenang ketika seekor ular bermotif belang berada di pangkuannya. Ukuran ular yang berada paha Jessica ini terlihat lumayan besar.

Dewi Perssik

Pedangdut ini juga tampak berani ketika bersentuhan langsung dengan ular berwarna kuning. Ia seakan menggendong bayi kala ular itu berada di belaiannya.

Irfan Hakim

Dari artis pria, Irfan Hakim merupakan salah satu yang tak takut dengan ular. Dalam foto yang tersebar di dunia maya, Irfan sama sekali tidak takut kala bersentuhan langsung dengan ular.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading