Sukses

Entertainment

Ari Irham Rela Jerawatan Demi Film Terlalu Tampan

Fimela.com, Jakarta Ari Irham mendapat tantangan besar saat membintangi film Terlalu Tampan. Dalam film garapan Sabrina Richele Kalangie itu, Ari Irham harus di make up dalam waktu 1,5 jam agar wajahnya terlihat lebih tampan di kamera.

Setelah di make up full selama syuting, Ari Irham sempat berjerawat. Namun menurutnya tak terlalu banyak dan wajahnya bisa kembali seperti semula lagi dalam waktu dekat.

 

"Yah sempat jerawat sih, cuma nggak terlalu banyak ko. Cuma sedikit aja di bagian dahi, kecil-kecil gitu. Dan nggak lama setelah itu juga sudah hilang lagi kok. Mungkin karena terlalu banyak make up jadi kayak gitu ya," ujarnya.

Diakui pria kelahiran Bandung 24 Oktober 2001 itu, meski dirinya adalah seorang publik figur namun di setiap harinya, ia tak pernah di make up full, sehingga saat bermain di Terlalu Tampan ia merasa ada yang beda.

"Nggak sih, gue jarang make up yang gimana. Paling pakai bedak atau conclear doang. Kalau di film ini muka pakai blush on, kontur, rambut dijepit-jepit, pakai bulu mata, nggak biasa," kata Ari Irham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading