Sukses

Entertainment

Titi Kamal Berharap Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki. Sudah memiliki dua jagoan kecil, ia dan sang suami pun masih berharap untuk bisa menambah momongan.

"Kalau dikasih pengen banget. Cuma nggak tau, tergantung suami. Kata dia nunggu (anak) yang nomor 2 gede dulu, aku juga masih ASI kan," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Menurutnya, memang sejak awal menikah, ia dan Tian sudah sepakat untuk memiliki tiga orang anak. Namun begitu, ia tidak mau terburu-buru mencanangkan untuk memiliki anak lagi.

"Kalau kita pengennya 3. Udah dari hamil Juna, kita udah obrolin pengen punya anak 3. Cuma untuk kapan ya tergantung sedikasihnya," terangnya.

Pemain film Mendadak Dangdut itu pun tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin anak ketiganya nanti. Meski berharap bisa memiliki anak perempuan, namun ia dan Tian pun tak keberatan jika anak ketiganya kelak kembali berjenis kelamin laki-laki.

"Kita kan pengennya perempuan kalau dikasih laki-laki lagi ya kenapa nggak. Maksudnya, alhamdulillah udah dikasih ya syukur banget sih," tutur Titi Kamal kemudian.

Nunggu Anak Dua Tahun

Idealnya, jika pun nantinya ia dan Tian memulai untuk program anak ketiga, hal itu baru akan dilakukan jika anak keduanya, Kay sudah berusia dua tahun. Meski begitu, jika diberkahi lebih cepat, Titi tetap bersyukur.

"Kay sekarang masih Asi ya, efektif dua tahun, sekarang masih satu tahun. Sebenarnya masih setahun lagi, tapi sekarang kalau dikasih ya nggak apa-apa," pungkas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading