Sukses

Entertainment

Perasaan Aura Kasih Saat Jadi Janda Muda Bernama Fatime

Fimela.com, Jakarta Postur tubuh nan semampai memang menjadi daya tarik dari Aura Kasih. Bagi banyak laki-laki, sosok Aura Kasih merupakan wanita idaman karena idealnya postur dan paras yang menawan. Bahkan ketika Aura menyandang status janda muda pun dirinya tetap jadi rebutan.

Bukan kisah sebenarnya pastinya. Karena kisah Aura Kasih sebagai janda muda nan ayu bernama Fatime tersebut merupakan perannya dalam film anyar Max Pictures berjudul Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak (OM PSP).

 

OM PSP sendiri merupakan grup yang digawangi oleh Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R. Lapian. Grup ini pernah berjaya dengan film dan musiknya pada era 80-an.

"Jadi Fatime janda muda, disukain sama Ade. Paling observasinya kenapa dia janda muda, dengan gaya nya dia disukain sama mahasiswa, disukain anak PSP," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

 

Fatime yang menjadi judul hits OM PSP tersebut merupakan sosok nyata yang menjadi rebutan para personil grup tersebut yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Karenanya, sosok Fatime membuat Aura Kasih harus memunculkan karakter janda muda yang menarik hati lawan jenis.

"Jadi intinya Fatime sosok sangat menarik sehingga disukai sama mahasiswa. Dan aku juga bingung observasinya gimana, tapi lama-lama lebih real aja sih. Di sini kan Fatime janda yang disukai anak PSP, kuliahan kok bisa sih disukai anak kuliahan. Jadi aku observasinya sendiri," kata Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading