Sukses

News & Entertainment

Cara Aura Kasih Mendalami Karakter Janda di PSP: Gaya Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih berperan sebagai Fatime dalam film OSP: Gaya Mahasiswa. Beruntung, dalam film yang disutradarai oleh Hilman Mutasi ini sosok Fatime tak dirincikan seperti apa. Aura Kasih dibebaskan untuk melakukan improvisasi dalam karakter yang diperankannya.

"Untungnya Fatime nggak dijelaskan secara rinci di film PSP. Jadi aku dibebasin untuk karakter Fatime sendiri. Yang penting masih ada korelasi dengan lagu yang mereka bikin. Kok bisa sih Fatime jadi inspirasi anak PSP, kenapa ya?" tuturnya beberapa waktu lalu.

"Pada akhirnya aku harus mikir nih, oh begini nih kok bisa janda disukain anak kuliah. Dari situ aku mikir kok bisa ya, akhirnya yang penting masih ada korelasi nggak jauh dari karakter Fatime," sambung Aura Kasih.

Ditambahkan oleh Aura, seorang anak muda yang mencintai lawan jenis yang berusia di atasnya memang lazim terjadi. Tak hanya di jaman dulu, namun pada kenyataannya di jaman sekarang pun masih banyak terjadi.

 

"Isu jaman sekarang juga, janda disukain sama ABG. Cinta janda. Banyak anak kuliahan kok suka sama yang lebih tua kenapa ya? Sesuatu yang believable banget kayak anak kuliah yang masih agak labil, lebay tiba-tiba ada satu cewek yang udah matang banget nih muncul diantara mereka, akhirnya mereka jadi suka," tukas Aura Kasih.

Selain Aura Kasih, film ini juga diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Nagara. Mereka akan menjelma menjadi sosok yang akan mengangkat karakter asli personil PSP dalam film PSP: Gaya Mahasiswa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbalut Kebaya, Ini Penampilan Cantik Aura Kasih Saat Bertemu Jokowi
Artikel Selanjutnya
Dilantik Menjadi Pengurus HIPMI, Aura Kasih Kembangkan Klinik Kecantikan