Sukses

Entertainment

Sedih Banget, Ini 4 Film yang Sukses Bikin Mewek

Fimela.com, Jakarta Menonton film menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh. Terkadang jika ingin menghilangkan rasa sedih, Anda bisa menonton film bergenre komedi. Akan tetapi terkadang jika merasa sedih, Anda juga dapat menonton film yang menyedihkan agar hatimu lebih lega.

Selain membuat hatimu lebih lega, film-film yang punya cerita sedih juga memberikan pelajaran seperti rasa bersyukur. Lantas film-film apa yang punya cerita menyedihkan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Miracle In Cell Number 7

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang mempunyai keterbelakangan mental dan ia mempunyai seorang anak yang berusia 6 tahun. Akan tetapi, sang ayah berada di penjara lantaran sebuah kesalahpahaman dan celakanya ia harus menghadapi hukuman mati. Keinginan untuk bertemu dengan anaknya pun begitu besar. Untungnya sang ayah mempunyai teman-teman yang membantu agar ia bisa bertemu dengan anaknya. Kisah tentang perjuangan sang ayah dan putrinya ini dijamin membuat Anda menangis.

3 Idiots

Film ini menceritakan persahabatan tiga cowok sejak bangku kuliah. Ketika masa kuliah, persahabatan mereka sudah melewati kekonyolan, kesedihan dan penuh perjuangan. Dan mereka saling mendukung untuk mencapai impiannya masing-masing.

Hachiko

Film ini menceritakan tentang kesetiaan seekor anjing kepada majikannya. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata yang sanggup membuat Anda meneteskan air mata. Meskipun hanya hewan, akan tetapi ia mempunyai kesetiaan yang sangat besar.

Aftershock

Film Aftershock diangkat dari kisah nyata tentang gempa bumi di Tangshan Cina yang memakan korban 240 ribu jiewa. Film ini dijamin membuat penontonnya meneteskan air mata. Film ini tentang cinta, kerja keras, dan perjuangan anggota keluarga untuk saling bertemu setelah bencana gempa bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading