Sukses

Entertainment

[QUIZ] Seberapa Jauh Kamu Mengenal BLACKPINK?

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment tak kehabisan cara untuk memanjakan para pecinta K-Pop. Saat grup senior mereka, BigBang sedang vakum karena wajib militer, agensi raksasa tersebut kini memiliki ace terbarunya, yakni BLACKPINK.

Grup yang satu ini jadi bukti inovasi yang berhasil dari Yang Hyun Suk. Sukses dengan 2NE1 di generasi kedua, hadirnya Jisoo dkk memberi nuansa dan gambaran lain tentang girlband YG.

BLACKPINK pun sukses meraih popularitas dalam waktu yang cukup singkat. Terlepas dari pesona kencantikannya, keempat member juga punya karakter dan bakat yang bisa diandalkan. 

Jutaan fans BLACKPINK telah tersebar di berbagai negara di dunia, yang menamakan diri BLINK. Buktikan jika kamu adalah fans yang mengenal seluk beluk tentang BLACKPINK melalui quiz berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • quiz

What's On Fimela
Loading