Sukses

News & Entertainment

Lama Tak Muncul, Madonna Pamer Rekaman Album Baru

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Madonna? Perempuan kelahiran 16 Agustus 1958 ini merupakan salah satu penyanyi perempuan sukses tersukses sepanjang masa, wajar jika ia dijuluki sebagai Ratu Pop. Setelah tiga tahun tidak merilis album, kini perempuan berwajah cantik ini memamerkan sebuah video proses rekaman album baru melalui akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah perempuan sedang berdoa dan melantunkan nama Maria. "Doa di akhir sesi rekaman bersama Orquestra Batukadeiras PT. Bangga bisa bekerjasama dengan perempuan-perempuan yang luar biasa di dalam proses rekamanku," tulis Madonna sebagai keterangan video.

Sebenarnya rencana album baru ini merupakan penundaan dari tahun lalu. Saat melakukan sesi wawancara dengan Vogue Italia, Madonna mengatakan jika hendak merilis album pada 2018.

Kala itu, ia mengaku sudah pindah ke Lisbon, Portugal sehingga anaknya David Banda dapat menjadi pemain sepak bola profesional. Madonna juga mengaku jika dirinya mengalami gegar budaya di rumah barunya, namun hal tersebut menjadi inspirasi untuk album barunya. "Inspirasi akan dikumpulkan dalam album yang akan dirilis akhir tahun ini," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Madonna (@madonna) on

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang album terbaru Madonna. Akan tetapi pada Mei 2018 silam, ia sempat mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajahnya disertai dengan tulisan 'Beautiful Game'.

Jika jadi dirilis, album ini nantinya akan menjadi album pertama sejak 2015. Total Madonna sudah mempunyai 14 album selama kariernya di dunia musik.

Loading