Sukses

Entertainment

Punya Sedikit Waktu untuk Makeup? Sontek Tips dari Enno Lerian

Fimela.com, Jakarta Makeup bagi sebagian perempuan adalah hal yang wajib. Namun, terkadang ketersediaan waktu tak memungkinkan seorang perempuan maksimal mengenakan makeup. Namun, tutorial yang diberikan Enno Lerian bisa membantu mereka yang memiliki waktu terbatas.

Sebagaimana Enno yang merupakan ibu dengan 4 orang anak. "Nih tutorial makeup singkat ibu beranak 4, gak pakai banyak printilan dari aku," tulis Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Enno juga mengunggah video tutorial. "Maaf ya ku tak paham makeup dan belum jago ngeditnya jadi ala kadarnya ya buat yang sering nanyain tutorial make up aku sehari-hari," ujarnya.

Satu persatu mantan artis cilik ini memberikan keterangan mengenai video yang diunggahnya. "Gak pakai foundation tapi pakai base dari mac biar glowing aja sih. Face Powder dari @blpbeauty, alis pakai @etudehouseofficial," lanjutnya,

"Eye shadow pakai hoola @benefitcosmetics yang sebenernya ini buat shading cuman biar ringkes pakai 1 aja bisa langsung pakein dishading hidung sama pipi biar ceritanya bikin tirus. Eyeliner pertama pakein yang pensil dulu dari maybeline trus dibaur pakai hoola lalu ditegesin pake eyeliner dari @mizzucosmetics," tutur Enno Lerian.

Tak Perlu Lama

Sebagai ibu rumah tangga yang harus mengurus segala keperluan anak, terkadang ia mengalah dalam urusan pribadinya. Karenanya, dengan pemakaian makeup yang simple namun bagus tentu membantunya dalam berpenampilan.

Ia pun melanjutkan keterangan tutorialnya. "Mascara @maybelline aja udah dibikin tebel biar mata teges. Blush on merknya menyusul. Lipstick @wardahbeauty no 11. Tambahin highlighter dikelopak mata dikit," imbuhnya.

Dalam video memang tutorial yang diberikan Enno Lerian sangat singkat. "Ga perlu lama-lama makeupnya dari pada diteriakin anak anak," tandas Enno.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enno Lerian (@ennolerian_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading