Sukses

News & Entertainment

Perjuangan Nina Zatulini Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini kini tengah berbahagia usai melahirkan anak keduanya. Ia melahirkan secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah pada Minggu (27/1) lalu.

Nina Zatulini pun tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa melahiran anak keduanya denga sehat. Bayinya sendiri pun miliki berat 2,5kg dengan tinggi 48cm.

"Alhamdulillah prosesnya cepet banget. Kayanya prosesnya lebih cepat dari anak pertama.Tapi memang aku ngerasa sakitnya 2 kali lipat dari yang pertama," jelasnya saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1) seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Aktris berusia 27 tahun tersebut pun lantas membandingkan pengalamannya dengan proses melahirkan anak pertama. Saat itu dirinya pun mengandalkan informasi dari sang kakak ipar.

"Ini kan yang kedua ya, jadi aku perbandingannya sama anak pertama proses lahirannya. Waktu lahiran anak pertama, sama nih udah mules dari malem, cuma karena mulesnya masih bisa ditahan, aku nanya nih sama kakak ipar, kakak ipar selalu bilang jangan buru-buru ke rumah sakit kalau belum terlalu mules, nanti lama di rumah sakit," jelasnya.

"Aku ngebandingin sama kayak anak pertama, dulu aku ke rumah sakit begitu aku udah flek. Jadi sekarang aku nunggu flek dulu sampe kontraksinya teratur. Awalnya 10 menit sekali sampe 5 menit sekali. Dari malam itu sampe subuh aku nggak bisa tidur kan memang, aku udah ngerasa ngga enak. Aku telpon ke rumah sakit katanya kalau udah teratur kontraksinya bawa ke rumah sakit aja," ujar Nina Zatulini.

Perbedaan Dokter

Jika biasanya persalinan dibantu dengan dokter yang biasa memeriksa di kala hamil, berbeda dengan Nina Zatulini. Ia pun menggunakan jasa dokter yang tengah berjaga untuk membantu proses melahirkannya.

"Walaupun aku lahiran bukan dengan dokter yang biasa aku periksa, tapi ada dokter yang jaga di situ, aku bilang siapa aja deh yang penting bisa nolongin aku lahiran daripada disuruh nahan ngeden. Ahirnya lahiran sih lancar, dokternya juga enak," tuturnya.

;
Loading