Sukses

News & Entertainment

Ussy Sulistiawaty dan 5 Artis yang Bikin Resto Makanan Nusantara

Fimela.com, Jakarta Ladang bisnis telah menjadi satu cara dari pesohor dunia entertainment untuk menjadi penunjang di hari tua. Tak sedikit dari mereka yang terjun di bidang bisnis. Seperti halnya Ussy Sulistiawaty.

Kuliner menjadi ladang yang berusaha dicocoktanami oleh istri Andhika Pratama tersebut. Namun bukan semacam kue kekinian ataupun bisnis resto ayam yang gencar ditekuni banyak selebritis.

Ussy memilih Bakoel Ussy, sebagai usahanya dalam bidang kuliner. Jenis usahanya ini menyediakan menu makanan rumahan atau khas Nusantara. Sebagaimana warteg yang memiliki harga terjangkau dengan menu yang bervariasi, demikian pula Bakoel Ussy.

Tak heran ketika Ussy dianggap telah menyajikan sebuah warteg yang kekinian. Bahkan di banyak ulasan, dengan modal Rp 50 ribu seseorang bisa bersantap kenyang dan nikmat di Bakoel Ussy tersebut.

Melakoni bisnis sejenis ini, Ussy Sulistiawaty tak sendiri. Beberapa selebritis juga memiliki bisnis yang sama dengannya. Siapa saja?

Tamara Bleszynski

Belum lama ini Tamara memilih untuk berbisnis di Bali dengan membuka sebuah warung masakan Nusantara dengan nama Teh Manis. Warung sederhana milik Tamara ini diketahui berada di Jalan Batu Mejan Echo Beach, Canggu, Bali.

Denny Cagur

Dapoer Bang Jali, demikian nama resto makanan Nusantara yang ditekuni komedian Denny Cagur. Bisnis makanan ini ditekuninya setelah terinspirasi dari masakan karya istrinya. Karenanya, banyak menu yang diadopsi dari masakan rumahan.

Dian Ayu Lestari

Istri komedian dan presenter Omesh Ananda ini merasa tertarik untuk berbisnis kuliner dengan jenis masakan Nusantara karena sang suami yang hobi makan di warteg. Dian menggunakan nama Warung Macan untuk bisnis kulinernya ini.

Laura Basuki

Bersama teman-temannya Laura Basuki berusaha memasuki bisnis kuliner. Meski bernama agak kebarat-baratan, namun menu yang disajikan resto ini sangat berciri Nusantara. Dan uniknya, Fedwell mengusung konsep warung makanan sehat.

Tukul Arwana

Komedian ini telah lama melakoni bisnis kuliner. Menyajikan masakan khas Nusantara, Bakul Tukul telah dikenal luas di masyarakat. Sekarang ini resto Bakul Tukul telah berada di beberapa tempat.

Loading