Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ungkap Gaya Busana Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis, Titi Kamal tentu dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Baginya, salah satu yang penting bagi penampilannya saat berada di depan publik adalah penampilan yang nyaman dikenakan.

Tak harus pakaian yang bermerk, bagi istri Christian Sugiono itu, yang terpenting bagi dirinya adalah kenyamanan dan tidak terlalu banyak ornamen.

"Senengnya yang nyaman banget, digunakannya. Bikin jadi kelihatan slim. Dilihat juga cutting-nya, jangan yang menitik beratkan terlalu banyak kehebohan di daerah tertentu," ungkap Titi Kamal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Ibu dua anak itu juga menambahkan tak terlalu mempermasalahkan motif pakaian yang dikenakan. Menurutnya, pakaian polos dan bermotif sama pentingnya, tinggal tergantung mood dan acara yang ingin dihadiri.

"Kadang aku suka yang polos, tapi motif juga seneng, jadi eksperimen juga. Aku seneng semua variasi, tergantung tren terkini," paparnya.

Soal warna-warna yang banyak ia miliki dalam koleksi busananya, Titi Kamal pun mengakui jika ia lebih suka pakaian-pakaian yang berwarna cerah. "Aku suka (warna) yang ceria, warna cerah, bikin kita elegan," pungkas Titi Kamal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading