Sukses

Entertainment

Bukti Setia Anji terhadap Kawan Lama

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, nama besar solois pria Anji tak bisa dilepaskan dari kiprah awalnya bersama band Drive. Bersama teman-temannya di band tersebut Anji mulai dikenal publik. Sempat disebut bahwa hubungannya dengan para personil Drive tak harmonis semenjak hengkang.

Namun, kenyataan itu dijawab dengan sebuah konser bertajuk Konser Esok Lebih Baik dengan konsep Anji X Drive. Ini menjadi bukti bahwa Anji masih setia dengan kawan-kawan lamanya. Bagi Anji, konser ini akan menjadi pengobat kangen Anji dengan teman-temannya di band Drive.

"Walaupun sudah tidak bergabung dan berkarya di band yang sama, kami sebenarnya tetap bersahabat baik. Lagi pula Rizky (vokalis Drive), sekarang juga kawan baik saya," kata Anji di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/01/2019).

Dalam konser ini Anji rencananya bakal berkolaborasi dengan Rizky yang menurutnya memiliki suara sangat khas. "Rizky memiliki karakter suara yang khas dan kuat. Nantinya lagu-lagu Drive yang lama akan dibawakan oleh saya dan Rizky," lanjut pelantun tembang Dia.

Rencananya konser ini akan dilangsungkan pada 9 Februari 2019 di Bekasi Convention Center mulai pukul 19.00 WIB. "Ini adalah konser pertama yang menyatukan Anji dan Drive. Nantinya akan dibawakan lagu-lagu hits Drive maupun milik Anji," tutur Jodir selaku Project Manager dan perwakilan promotor DHF Production.

Konser Komedi

Konser ini rencananya akan memadukan musik dan komedi. Tentu akan menjadi sebuah konsep yang berbeda dari konser sebelumnya. Menurut Jodir, kemasan lucu nantinya akan melibatkan Majelis Lucu Indonesia (MLI). Dengan kemasan komedi selain nostalgia lagu-lagu Drive diharapkan bisa membuat suasana semakin ramai.

"Kejutan ini akan membuat konser lebih fresh. MLI yang sebelumnya sempat viral dengan video Youtube-nya yang men-diss Anji akan dipertemukan. Namun konsepnya seperti apa, kami masih rahasiakan," imbuh Jodir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading