Sukses

Entertainment

Citra Kirana Janji Tak Akan Menikah Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Citra Kirana dan Ali Syakieb sudah cukup lama terjalin. Sempat dikabarkan putus, jalinan asmara mereka pun kembali merekat seiring berjalannya waktu. Santer dikabarkan, hubungan keduanya pun akan segera bermuara ke pernikahan.

Disinggung mengenai hal tersebut, Citra Kirana hanya menjawab singkat. "Doain yaa (soal rencana pernikahan)," singkatnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

Perempuan 24 tahun itu pun berjanji, jika nantinya ada kabar bahagia terkait hubungannya dengan Ali Syakieb, hal tersebut tak akan disembunyikan.

"Nanti pasti dikasih tahu. Ke depannya kalau ada yang bisa aku share, aku share (soal rencana nikah)," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam sebuah kesempatan di tahun 2018, Ali Syakieb memang sempat melontarkan memiliki target untuk menikahi Citra Kirana pada 2019 ini.

"Target sih 2019 ya, doain aja. Pertengahan (tahun) pengennya," ujar Ali Syakieb pada 25 Oktober 2018 lalu. Terkait rencana tersebut, Ali, dalam kesempatan yang sama juga sudah membocorkan konsep pernikahan yang ingin diusung. Tak ingin menggelar resepsi bertema outdoor, rencananya pernikahannya dengan Citra Kirana akan dihelat di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung.

"Kita rencananya resepsi di dua tempat, Jakarta dan Bandung," jelas Citra Kirana kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading