Sukses

Entertainment

Kejutan Pernikahan Meghan Trainor Buatnya Jadi Pengantin Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Daryl Sabara baru saja mengunggah video kejutan di hari pernikahan, yang ia siapkan untuk sang istri Meghan Trainor. Lewat media sosial, Daryl pun menunjukkan betapa bahagianya Meghan saat ia mempersembahkan tarian untuk istrinya tersebut.

"Throwback to when @charmladonna helped me surprise my wife on our wedding day," tulis Daryl dalam caption video yang diunggahnya. Lewat lagu Suit and Tie, Daryl menari dan terus membuat Meghan terlihat begitu bahagia dengan kejutan romantisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Daryl Sabara (@darylsabara) on

Seperti tertulis dalam caption-nya, Daryl menyebut bahwa peran Charm La'Donna, koreografer yang telah banyak bekerja dengan para bintang kenamaan Hollywood, tersmasuk Meghan Tainor, Selena Gomez, juga Kendrick Lamar.

"I had the pleasure of choreographing @darylsabara surprise performance for @meghan_trainor at their wedding. Literally one of my favorite moments of 2018. I love you both.😭😭," tulis Charm La'Donna, yang juga mengunggah video kejutan pernikahan Daryl Sabara dan Meghan Trainor.

Pernikahan Meghan Trainor

Meghan Trainor dan Daryl Sabara menikah pada 22 Desember 2018 lalu, mengglar pesta pernikahannya di Los Angeles dan mengundang sekitar 100 orang keluarga dan teman.

Di hari pernikahannya, Meghan pun tak ingin terlihat glamor, tetapi ia menginginkan penampilan yang membuatnya terlihat cantik dan memmbuatnya nyaman. Menariknya, mereka pun tak ingin menerima hadiah dari para undangan.

Meghan Trainor dan Daryl Sabara justru meminta para undangan untuk menyumbangkan hadiah yang ingin mereka berikan ke World Wildlife Fund atas nama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading