Sukses

News & Entertainment

EXO Ingin Mencoba Genre Musik yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta EXO dikenal sebagai salah satu boyband Korea Selatan yang selalu mengusung musik pop. Meskipun begitu, bukan bearti jika boyband asuhan SM Entertainment ini tidak ingin mengusung musik yang berbeda.

Dalam album terbaru dan buku konser EXO, ElyXiOn Live yang baru dirilis, beberapa personel EXO mengungkapkan genre musik yang mereka suka. Baekhyun sendiri mengaku jika dirinya enggan dikenal sebagai penyanyi yang suka dengan genre musik tertentu.

"Saya tak ingin dikenal sebagai penyanyi dari genre musik tertentu. Aku benar-benar ingin menantang diri sendiri dengan apa saja, mulai dari country hingga hip-hop," tuturnya.

Tak jauh berbeda dengan Baekhyun, Chanyeol juga menyatakan keinginannya untuk mencoba genre musik baru. "Saya suka hip-hop, tapi saya tak berpikir hip-hop murni benar-benar cocok. Aku ingin mencoba musik jazz hip-hop," ujar Chanyeol.

Pria berwajah tampan itu juga mengaku jika sejak kecil dirinya suka dengna musik jazz hip-hop. "Sejak saya masih kecil, saya selalu gemar musikus jazz hip hop seperti Beenzino, Nujabes, Jazzyfact," tuturnya.

Sementara itu Kai mengaku ketika ia mengeluarkan album solo, ia tak akan bertahan dengan satu jenis musik. "Saya tak tahu genre apa yang akan lakukan untuk album solo. Jika ada satu yang pasti, album soloku tak akan menampilkan hanya satu genre karena aku ingin menyajikan berbagai jenis musik," Kai EXO.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertabur Bintang K-Pop, Ini Bocoran Lineup Dream Concert ke-27
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Paradise, EXO