Sukses

Entertainment

Hamil Ketiga, Intan Nuraini Tetap Tegang Hadapi Persalinan

Fimela.com, Jakarta Intan Nuraini tengah menjalani masa kehamilan anak ketiganya. Sebagaimana diketahui, ia yang menikah dengan Donny Azwan Putra pada 2011 silam telah dikaruniai 2 anak yaitu Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan.

Kini, Intan tengah menanti kehadiran anak ketiganya. Meski sudah berpengalaman dalam melahirkan, namun dirinya tetap merasa was-was ketika akan dihadapkan pada proses persalinan kelak.

"Walau ini adalah hamil ketiga ku tapi tetap aja yang namanya persalinan bikin aku tegang," tulis Intan Nuraini di laman Instagramnya, intan_nuraini23 baru-baru ini.

Perasaan tegang dalam menghadapi persalinan memang sebuah hal yang wajar. Pasalnya, setiap kehamilan dan proses persalinan pasti memiliki cerita yang berbeda. Demikian pula dengan yang dialami Intan Nuraini.

Namun Intan mengaku beruntung ketika memiliki orang-orang dekat yang selalu membantu serta mendukungnya. "Beruntung banget aku punya suami aku yang sabar dan keluarga sangat mendukung," tutur Intan Nuraini.

Dibantu Aplikasi

Dan perkembangan teknologi menjadi hal yang sangat membantu Intan Nuraini pada kehamilannya ini. Sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan karena segala informasinya sangat diperlukan bagi ibu-ibu yang akan menjalani persalinan.

"Apalagi aku dipertemukan dengan aplikasi Teman Bumil yang ngebantu banget dengan artikel dan tips mengenai persiapan mental dan fisik ibu yang akan bersalin. Fitur Checklist-nya juga memudahkan Mums untuk tahu perlengkapan yang harus dipersiapkan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading