Sukses

News & Entertainment

Main Film Komedi, Tissa Biani Takut Tak Bisa Buat Orang Tertawa

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani kembali menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Sukses di film romantis, Tissa pun mencoba peruntungan dengan bermain di film komedi, Laundry Show. Namun ada satu hal yang ia takuti, yaitu tak bisa membuat penonton tertawa melihatnya.

Akan tetapi saat Gala Premiere di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019), dirinya justru kaget melihat banyak orang yang tertawa melihat aktingnya yang begitu apik.

Dalam film Laundry Show sendiri, Tissa berperan sebagai Tiur yang merupakan salah satu karyawan Boy William (Kokoh) di bidang usaha Laundry. Berbeda dengan sebelumnya, karakter Tissa kali ini sebagai seorang yang datar.

"Aku nggak nyangka sih sebenarnya. Maksudnya ekspektasi aku bagus dengan film ini. Cuma karena ini film komedi pertama aku, aku sebenarnya sempat nggak mau nonton film ini, karena aku takut aku nggak bisa memberikan yang terbaik untuk kalian, apalagi inikan film komedi pertama," ujar Tissa Biani.

"Takutnya kalau aku ngelawak, aku ngelucu penonton pada krik-krik. Tapi ternyata alhamdulillah mereka pada ketawa, pada nyelametin aku, pada senang, pada apa ya, alhamdulillah pada bangga, jadinya terharu juga sih," tambahnya.

Tissa pun menjelaskan caranya memperdalam karakternya tersebut. Menurutnya hal tersebut bisa dilakukan karena dirinya riset dari temannya yang memiliki karakter serupa.

"Jadi harus continuity moodnya, terus nggak boleh tiba-tiba lepas dari karakter Tiur yang datar dan jadi out nggak kayak Tiur, tiba-tibe ceria, itu yang harus terus aku jsga dari awal hingga akhir film," ujarnya.

"Sebelum aku memerankan Tiur aku sempat riset gitu ada temen Jutek dan kalau ngomong sama kita selalu datar dan nggak pentingin omongan orang, kaya masa bodo saat orang seneng-seneng, jingkrak-jingkrak yang penting ini gaya aku. Jadi dari situ dapat deh karakter Tiur yang aku mainin," jelas Tissa Biani.

;
Loading