Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok Jadi Pengantar Tidur

Fimela.com, Jakarta Insomia merupakan salah satu gangguan tidur yang menyebalkan, dimana penderitanya mengalami kesulitan tidur di malam hari. Penyebabnya pun berbagai macam, mulai dari memikirkan sesuatu, kebiasaan dan masih banyak lagi. Banyak cara untuk mengatasi insomia, salah satunya adalah mendengarkan lagu.

Sebab dengan mendengarkan lagu, suasana apa sedang kita rasakan bisa menjadi nyaman, tenang, rileks hingga akhirnya kalian pun terlelap. Lantas lagu apa saja yang masuk daftar lagu pengantar tidur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Michael Bubble - Let Me Go Home

Dengan alunan musik yang nyaman dan slow, lagu Michael Bubble yang berjudul Let Me Go Home sangat cocok untuk didengarkan sebelum tidur. Apalagi dengan suara Michael Bubble yang merdu membuat kalian tertidur sebelum lagunya selesai.

Guns N Roses - Patience

Meskipun Guns N Roses merupakan band beraliran rock, akan tetapi bukan bearti lagu mereka tidak ada yang cocok untuk pengantar tidur. Salah satunya adalah lagu Guns N Roses yang berjudul Patience, alunan musiknya yang santai seakan mengantar kita ke alam mimpi.

Taylor Swift - Safe and Sound

Lagu Safe and Sound milik Taylor Swift ini merupakan lagu soundtrack dari film Hunger Games. Alunan musiknya yang slow dan liriknya yang sederhana membuat ketika menjadi lebih tenang.

Muse - Unintended

Muse dikenal sebagai band yang mempunyai lagu-lagu dengan alunan yang cukup keras, meskipun begitu mereka juga punya lagu dengan alunan yang cukup slow. Salah satunya adalah lagu berjudul Unintended, lagu ini berirama cukup tenang dan dapat membuatmu cepat tertidur

Christina Perri - A Thousand Years

Lagu A Thousand Years milik Christina Perri merupakan lagu soundtrack dari film Twilight Saga: The Breaking Down. Tidak hanya romantis, lagu ini juga dapat mengatarkanmu ke dunia mimpi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading