Sukses

News & Entertainment

Jawaban Reino Barack Dikabarkan Akan Nikah dengan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Reino Barack dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Syahrini, usai dirinya putus dengan Luna Maya. Bahkan Reino dan Syahrini disebut akan menikah pada bulan Februari 2019 ini.

Saat ditemui di acara Launching Green Wok di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Reino pun mencoba menanggapi pertanyaan awak media mengenai kabar tersebut. Namun sayang Reino tak menjawab secara pasti.

"Terlalu banyak pertanyaan, saya gak bisa dengar," ujar Reino Barack sambil menjauh dari awak media, tak lupa ia tetap memberikan senyuman manisnya pada Jumat (1/2/2019).

Kembali di desak dengan banyak pertanyaan tentang kabar menikah, Reino tetap tak mau memberikan jawaban secara jelas. Justru Reino tetap memilih pergi meninggalkan awak media dengan ditemani tiga penjaganya.

"Sorry sorry," tutur Reino Barack, sebelum lift tertutup sambil melemparkan senyum manis kepada awak media.

Berikan Tanda Cinta

Reino Barack dan Syahrini memang tidak pernah klasifikasi mengenai kedekatan hubungan mereka. Meski begitu, Reino sempat memberikan tanda cinta di kolam komentar instagram Syahrini. Bahkan bukan hanya satu kali, Reino Barack sempat kedapatan dua kali melakukan hal yang sama.

Namun sayang Pelantun Sesuatu itu tak melakukan hal yang sama, bahkan tak membalas komentar dari Reino. Reino sepertinya sudah mulai terang-terangan mengenai hubungan spesialnya dengan Syahrini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cafe Baru Milik Ashanty Didatangi Luna Maya Hingga Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Pasang 32 List Sifat Idaman untuk Calon Suami