Sukses

News & Entertainment

Doyan Jeroan, Dian Sastrowardoyo Batasi Demi Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo dikenal publik sebagai seorang selebriti yang sering kali menjalani hidup sehat. Meski begitu, ternyata ada fakta yang banyak belum diketahui orang mengenai makanan favorit Dian Sastro.

Makanan tersebut bisa disebut makanan sampah, yaitu jeroan atau bagian-bagian dalam tubuh (hewan) yang sudah dijagal. Biasanya yang disebut jeroan adalah semua bagian kecuali otot dan tulang.

Fakta itu diketahui saat preskon peluncuran Green Wok di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2019). Meski begitu, ia tetap memiliki cara untuk menetralkan apa yang dikonsumsinya.

"Saya memang suka jeroan, mestinya itu ga terlalu bagus buat pencernaan tapi saya menetralkannya saya konsumsi sebulan sekali. Kalo bulan Ramadhan kan banyak makan bersama ya paling seminggu sekali makan yang macem-macem," ujar Dian Sastro.

Dian Sastrowardoyo juga menyeimbangkan dengan puasa dan konsumsi buah. "Terus biasanya kalo lagi makan yang kayak gitu-gitu besokannya agak puasa makan jeroan terus banyakin asupan buah-buahan ya," tambah wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 itu.

Lepas Kontrol

Tak hanya makan jeroan saja, Dian Sastro mengaku sempat makan makanan lainnya yang kurang sehat."Cheating day, kalau lepas kontrol bisa 4 hari dan balas dendam dengan lari yang lebih jauh, kalau gak gitu ga berubah ukurannya. Kadang-kadang lepas kontrol kadang-kadang normal lagi, kadang disiplin kadang gak disiplin," ujarnya.

Sudah tak lagi muda dan terkadang suka makanan yang tak sehat, namun tubuh Dian Sastro tetap terlihat sehat."Memang kita harus lebih menyadari bahwa penting merawat kesehatan kita. Kalau mau sehat lebih lama, secara ga langsung kita jadi kayak muda lebih lama," imbuh Dian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia yang Termasuk Keluarga Pahlawan
Artikel Selanjutnya
Undang Perhatian, Menu Makan Dian Sastrowardoyo ketika Bersama Teman-temannya