Sukses

Entertainment

Tak Ingin Ketinggalan dengan Marvel, Disney Rilis Teaser Toy Story 4

Fimela.com, Jakarta Seakan tidak ingin ketinggalan dengan Marvel yang merilis teaser Captain Marvel dan Avengers: Endgame pada acara Super Bowl 2019, Disney juga merilis teaser Toy Story 4 selama beberapa jam setelah acara tersebut. Dalam teaser tersebut, terlihat Woody dan Bo Peep sedang berada dalam sebuah karnaval.

Bo Peep bertanya kepada Woody apakah Buzz dapat menemukan mereka. "Buzz pasti sedang tertahan di suatu tempat," ujar Woody. Kemudian cuplikan berikutnya terlihat Buzz sedang terikat dan terjebak di sebuah wahana permainan untuk dijadikan hadiah.

Ketika sedang berjuang untuk melarikan diri, Buzz pun bertemu dengan dua karakter baru yang bernama Bunny dan Ducky. Bukannya membantu, kedua karakter tersebut malah menuduh Buzz ingin merebut reputasi sebagai hadiah untuk pencetak skor paling tinggi.

Dalam teaser itu diperlihatkan berbagai macam tindakan Ducky dan Bunny yang menyebalkan. Salah satunya adalah menendang kepada Buzz yang dibales dengan cerdik oleh karakter yang berbentuk astronot itu.

Toy Story 4 bercerita tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lamanya dan teman barunya yang bernama Forky. Ia merupakan mainan garpu yang mempunyai masalah krisis identitas. Rencananya Toy Story 4 ini akan dirilis pada Juni 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading