Sukses

News & Entertainment

Berambut Panjang, Marcello Tahitoe dan 5 Artis Pria yang Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Solois Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello merupakan penyanyi yang memiliki aura tampan tersendiri. Pria 35 tahun ini dikenal dengan rambut gondrong dan tampilann ala bad boys-nya.

Tak heran ketika dirinya berhasil menjadi idola banyak sekali perempuan-perempuan di Indonesia. Salah satu yang melabuhkan hatinya kepada Ello adalah pemeran cantik, Aurelie Moeremans. Keduanya masih menjalin kasih sampai sekarang.

Marcello sendiri merupakan seorang solois yang telah mengeluarkan 4 album studio yaitu Ello, Realistis/Idealis, Taub Mumu, dan Jalur Alternatif. Beberapa lagu hitsnya adalah Masih Ada, Pergi Untuk Kembali, dan Kisah Kita T'lah Usai.

Darah musik Ello mengalir deras dari kedua orangtuanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution.

Selain Marcello Tahitoe yang tampil macho dengan penampilan gondrongnya, beberapa selebritis pria ini juga memiliki karakter yang sama. Siapa saja?

Chicco Jerikho

Ia adalah sosok yang selalu menjadi idaman para perempuan. Wajahnya memang sudah sangat macho. Dan ketika ditambah dengan rambut gondrong, penampilan ala laki-laki sejatinya semakin tampak.

Morgan Oey

Selama ini Morgan memang dikenal dengan tampilan rapi. Namun, ia juga pernah menjajal rambut panjang. Penampilannya dengan rambut gondrong berhasil membuat banyak perempuan tergila-gila.

Al Ghazali

Sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang selalu dipuja kaum Hawa. Ia mewarisi postur dan paras wajah kedua orangtuanya. Pernah dipuji semakin macho karena tampil dengan rambut gondrong.

Virzha Idol

Sejak tampil di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Virzha memang sudah memiliki ramut panjang. Kini rambut panjang ini telah menjadi ciri khas dari penyanyi bersuara gahar tersebut.

Ramon Y Tungka

Kesan pertama ketika melihat Ramon adalah dirinya yang tak bisa dikekang . Ya, laki-laki berjiwa petualang ini selalu identik dengan tampilan sederhana dan rambut gondrongnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Ingin Fokus Membangun Kariernya
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Dekat dengan Marion Jola, Begini Tanggapan Al Ghazali